Konsleting Listrik,Mobil Mini Bus Terbakar

Minggu, 10 Juni 2018 | 15:27:57 WIB

Istimewa/Bangko-Independent.com

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Naas di alami Adi(22), warga Desa Medan Baru, Kecamatan Tabir Ulu, Mobil miliknya terbakar usai membeli pulsa hendpone di salah satu conter hendpone yang berada di Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu, Minggu(10/6).

Dari data aparat kepolisian, kejadian terbakarnya mobil minibus jenis Suzuki Carry tampa nopol tersebut bermula saat pemilik mobil berangkat dari rumah  menggunakan mobilnya.

Sesampai di Desa Muara Jernih, pemilik mobil berhenti dengan tujuan membeli pulsa hendpone, usai membeli pulsa hendpone, pemilik mobil kembali kedalam mobil untuk melanjutkan perjalanannya.

Usai menghidupakan mobilnya, tiba-tiba ada percikan api di bagian bawah mobil, namun saat itu pemilik mobil tidak mengetahui jika ada api di bawah mobilnya, namun sampai separuh jalan baru la pemilik mobil mengetahui jika ada api membakar mobilnya.

Pemilik mobil sempat panik dan langsung keluar dari mobil, karena api sudah membesar membakar mobilnya, pemilik mobilpun mencoba meminta tolong kepada warga untuk memadamkan api.

Api baru bisa di padamkan setelah warga beramai-ramai memadamkan api dengan peralatan seadanya, sementara tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik mobil mengalami kerugian hingga puluhan juta dalam kejadian tersebut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama. Wijaya melaui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, membenarkan jika telah terbakar sebuah mobil mini bus.

"Untuk saat ini penyebab api dari kosleting listrik yang ada di mobil,dan belum ada tanda-tanda lain penyebab api,"ungkap Ipda Sitorus, Minggu(10/6).

Sitorus juga menjelaskan,untuk saat ini mobil masih berada di lokasi kejadian dan sudah kita beri polis line.

"untuk korban tidak ada,mobil masih berada di lokasi kejadian,"tutupnya.(zak)






BERITA BERIKUTNYA

loading...