Ada Mayat di Gentala

Sabtu, 09 Juni 2018 | 11:05:02 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Warga kawasan Jembatan Gentala Arasy, Jumat (8/6) mendadak heboh. Pasalnya sekitar pukul 12.00 ditemukan mayat  tanpa identitas. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan terbaring di bawah Jembatan Gentala Arasy.

Jasad lelaki yang ditemukan tersebut langsung dilaporkan oleh penduduk setempat ke Polsek Pasar kota Jambi. Setelah beberapa saat petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP di sekitar lokasi ditemukan mayat tersebut.

Yadi warga setempat, mengatakan bahwa mayat laki-laki yang ditemukan tersebut biasanya sering beraktivitas di sekitar lokasi jembatan tersebut. Setahu dia, laki-laki tua yang ditemukan tersebut semasa hidupnya tidak mempunyai tempat tinggal.

"Mayat ini ditemukan sekitar jam 12.00 siang tadi, memang dari beberapa hari yang lalu nampaknya bapak tuh sudah sakit, dia tidak punya tempat tinggal dan keluarga, dia makan  tidur di sini," kata dia.

Lanjutnya, pria malang itu kerap dipanggil Acoy. "Kalo orang sekitar sini manggilnyo Acoy, kalau namo aslinyo dak tau. Umurnyo sekitar 70 tahun," lanjutnya.

Sementara itu dari Polsek Pasar mengatakan, bahwa saat ini mayat lelaki tersebut tengah diperiksa untuk keperluan medis, dan akan segera diproses pemakamannya oleh pihak kelurahan.

"Tadi sudah diperiksa oleh tim medis sidik jari dan yang lainnya untuk keperluan medis. Dan jenazah tersebut tidak ada kita temukan bekas penganiayaan, diduga laki-laki yang kerap di panggil Acoy tersebut meninggal akibat penyakit yang dideritanya," kata Kapolsek Pasar AKP Yumika. (mtl/rib)






BERITA BERIKUTNYA