Asik Berbuka Puasa, Motor Raib Digondol Maling

Jumat, 08 Juni 2018 | 16:35:25 WIB

Bangko-independent.com-Aksi pencurian kendaraan bermotor menjelang hari raya idul fitri, kian hari kian menjadi, kali ini sebuah sepeda motor Honda Beat raib di bawa pencuri saat pemiliknya melaksaankan berbuka puasa.

 

Dari data pihak kepolisian, kejadian pencurian sepeda motor jenis Honda Beat BD 3484 NV terjadi pada Kamis(7/6)sekitar pukul 19.00, dimana sebelum terjadinya pencurian korban terlebih dahulu memakai sepeda motornya untuk membeli makanan untuk berbuka di pasar bawah kota bangko.

 

Usai berbelanja, korban bernama Della Murita(27)warga kelurahan Pasar Bangko, Kecamatan Bangko langsung kembali ke rumahnya yang berada di lingkungan Kampung Baru. Sesampainya di rumah, sepeda motor miliknya di parkirkan di depan rumah dan korban masuk kedalam rumah untuk melaksanakan buka puasa.

 

Setelah korban melakukan buka puasa, korban lalu berniat untuk keluar menggunakan sepeda motornya,namun naas sesampai di depan rumah, korban tak melihat lagi sepeda motornya terparkir di depan rumah, korban sempat mencari di seputaran rumah, namun sepeda motor miliknya tak kunjung ditemukan.

 

Merasa sepeda motornya telah di curi orang, korban akhirnya melaporkan kejadin tersebut ke Polres Merangin, usai korban membuat laporan pada Juma`t(8/6),aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran kejadian tersebut.

 

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Puar Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan jika telah terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

 

“Kejadianya di wilayah Kelurahan Pasar Bangko, dimana saat itu pemilik sepeda motor sedang melaksanakan buka puasa, dan sepeda motor di parkir di depan rumah, pada saat itula pelaku memanfaatkan waktu untuk mencuri sepeda motor milik korban,” jelas Ipda Sitorus, Juma`t(8/6).

 

Sitorus juga mejelaskan, untuk saat ini korban sudah di mintai keterangan oleh penyidik sat reskrim serta anggotapun telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

 

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, mudah-mudahan secepatnya bisa kita ungkap kasus ini,”tutupnya.(zak)






BERITA BERIKUTNYA

loading...