Bank Jambi Berbagi Sembako

Kamis, 07 Juni 2018 | 11:14:54 WIB

PEDULI : Pihak Bank Jambi dan seluruh kaum Dua’fa dan para jasa tukang sapu dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (PERKIM) saat melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis di halaman Bank Jambi Cabang Bangko.
PEDULI : Pihak Bank Jambi dan seluruh kaum Dua’fa dan para jasa tukang sapu dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (PERKIM) saat melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis di halaman Bank Jambi Cabang Bangko.

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Bank Jambi cabang Bangko menggelar program bagi 250 sembako, yang dibagikan kepada kaum Dua'fa dan petugas sapu jalan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (PERKIM). Kemarin Rabu, 6 Juni 2018.

Pelaksana Umum Bank Jambi cabang, Donni Setiawan mengatakan, bahwa program bagi sebanyak 250 sembako, adalah kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutinitas yang dilasanakan setiap tahun secara gratis.

AKTIVITAS : Kepala Bank Jambi Cabang Bangko Zulfikar saat membagikan sembako kepada kaum Dua’afa.

 

“Kita melaksanakan bagi sembako kepada kaum Dua’fa dan bagi masyarkat yang bekerja sebagi jasa tukang sapu jalan dari PERKIM, diberikan sembako secara gratis melalui kupon,” jelasnya.

Dijelaskan, untuk pengambagian sembako gratis yang isinya adalah, beras 5 Kilogram (kg), minyak goreng 1 Kg, tepung, susu dan the kotak. Kegiatan tersebut dilaksankan didepan halaman Kantor Bank Jambi Cabang Bangko, yang dimulai pada pukul 09.00 Wib sampai dengan 14.00 Wib.

“Sembako yang kita bagikan lebih banyak dan lebih meningkat apabila dibandikan tahun lalu, kegiatan ini melalui dana CSR Bank Jambi,” ungkapnya.

Sementara, antusias masyarakat yang mendapatkan kesempatan ikut serta pada kegiatan ini, merespon sangat positif, pada pembagian sembako yang dilakukan oleh pihak Bank Jambi. Sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

“Alhamduliah kegiatan bagi sembako ini mendapatkan respon yang positif dan baik oleh mereka,” ujar Donni.

Ditambahkan, melalui kegiatan pembagian sembako secara gratis kepada Dua’afa dan para PERKIM tersebut, pihak Bank Jambi berharap agar kedepan lebih dikenal dengan masyarakat. karena ini adalah perbankkan milik daerah sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat daerah terutama di Kabaten Meragin.

“Kami berharap dengan melaksanakan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena ini adalah bank daerah sehingga kita ingin selalu dikenal oleh mereka khususnya di Kabupaten Merangin,” pungkasnya. (why)






BERITA BERIKUTNYA

loading...