Danrem 042/Gapu Pastikan Agustus Kawasan Terpadu SAD Rampung

Jumat, 01 Juni 2018 | 17:13:05 WIB

Bangko-independent.com-Untuk memastikan pembangunan kawasan terpadu yang di peruntukan untuk warga Suku Anak Dalam(SAD), di Kecamatan Air Hitam, Jum'at(1/6), Danrem 042/Gapu bersama Wakil Bupati Sarolangun dan Dandim 0420/Sarko meninjau lokasi kawasan terpadu SAD.

 

Dalam kunjungannya Danrem 042/Gapu mKolonel Inf Dany Budiyanto melihat perkembangan pembangunan yang sudah mulai tampak,tidak ada kendala yang cukup serius dalam pembangunan kawasan terpadu tersebut.

 

Untuk para pekerja kawasan terpadu ini sendiri Kodim 0420/Sarko mengerahkan 37 anggota Zipur 2,yon raider 142/KJ 14 orang, Kodim 0420/Sarko 4 orang, dan di bantu 3 orang dari PU Kabupaten Sarolangun.

 

 

Danrem 420/Gapu saat di komfirmasi menjelaskan, pembangunan kawasan terpadu ini bentuk wujud kepedulian presiden ke pada warga suku anak dalam.

 

"Mudah-mudahan dalam bulan agustus ini seluruh pembangunan sudah selesai,dan sudah bisa di huni oleh warga SAD," Jelas Danrem, Jum'at(1/6).

 

Danrem juga menjelaskan, dimana kawasan terpadu ini meliputi dari perumahan SAD, balai pertemuan, Pos pembatu kesehatan, sarana olahraga, dan areal kolam ikan, ditambah akses jalan menuju ke kawasan terpadu.

 

"Kita buat semaksimal mungkin,agar nantinya warga SAD bisa sama kedudukannya di masyarakat umum, "tutupnya.(zak)






BERITA BERIKUTNYA