Camat Sebut Belum Tahu

Senin, 16 April 2018 - 09:47:23 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Baru-baru ini, Hadi Bruto (34) warga Desa Muara Cuban, Kecamatan Batang Asai, cukup santer dikabarkan. Dia banyak diketahui warga Sarolangun lantaran sekujur menderita penyakit eritroderma atau kelainan pada kulit.

Akibat peyakit itu, sekujur tubuh Broto seperti bersisik dan mengelupas terus menerus. Menanggapi kabar Broto ini,  Camat Batang Asai, Arpandi justru mengaku belum mengetahuinya. Dikatakan Arpandi, dirinya belum mendapat laporan langsung dari masyarakat terkait penyakit yang diderita Broto.

Baca:Tubuh Broto Dipenuhi Sisi

“Saya sekarang masih di Bandung, Diklat dari tanggal 1 April sampai tanggal 30 April mendatang. Baru inilah saya mendengar ada warga Batang Asai sakit seperti itu, saya benar-benar tidak tahu sebelumnya,” kata Arpandi, Minggu (15/4).

Meski baru mengetahui informasi tersebut, Arpandi mengaku bisa berbuat apa-apa menindak lanjuti penyakit yang bersarang di sekujur tubuh Broto. Ia akan merapatkan terlebih dahulu setelah dirinya pulang dari Diklat.

“Nanti akan kita bahas. Seharusnya berjenjang adanya laporan dari masyarakat atau Pak Kades, setelah itu baru ke Camat, dan kami laporkan kepada Kepada Dinas terkait ataupun Pak Bupati untuk menanganinya. Nantilah kami cek,” tambahnya. (si)






BERITA BERIKUTNYA

loading...