Di Jelajah Alam Sungai Kapas

CRF150L Tebar Pesona

Selasa, 20 Maret 2018 | 09:34:07 WIB

SATU HATI : Kepala Cabang Citra Lencana Sakti Bangko, Wahyudi Deputra bersama para biker Honda yang menggunakan CRF150L ketika menyampaikan salam Satu Hati Honda pada ajang Jelajah Alam Sungai Kapas.
SATU HATI : Kepala Cabang Citra Lencana Sakti Bangko, Wahyudi Deputra bersama para biker Honda yang menggunakan CRF150L ketika menyampaikan salam Satu Hati Honda pada ajang Jelajah Alam Sungai Kapas.

MERANGIN - Berlangsung dengan meriah, Gasak (Geng Adventure Sungai Kapas) mengadakan touring trail adventure dengan tajuk “Jelajah Alam Desa Sungai Kapas” pada 18 Maret 2018 di Lapangan Bina Tama Sungai Kapas, Bangko yang dihadiri lebih dari 500 bikers trail.

 

Dan disini, beberapa dealer resmi sepeda motor Honda seperti Citra Lencana Sakti (CLS) Bangko, Citra Lencana Sakti (CLS) Pamenang dan Anugrah Honda Motor ikut mensupport acara ini. “Acara ini berlangsung dengan sangat meriah, terlihat dari ratusan bikers trail dari berbagai daerah seperti Riau, Sumbar, Jambi, Bungo dan Kerinci yang memenuhi lapangan ini. Saya sangat mensupport dan ingin lebih memperkenalkan lagi Honda CRF150L sebagai motor trail terbaik dalam design maupun fitur-fitur unggulannya kepada masyarakat Bangko. Semoga untuk ke depannya akan ada trail-trail adventure berikutnya," ujar Kepala Cabang Citra Lencana Sakti Bangko, Wahyudi Deputra.

 

Dalam acara ini tim Honda menyediakan display khusus untuk memudahkan konsumen yang ingin melihat langsung performa Honda CRF150L dengan promo gratis angsuran selama 3 bulan dan DP Ringan. All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp 32.595.000,-.

 

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi yang sama dengan mesin New Honda Megapro, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

 

Juga konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Digital Panel Meter berukuran compactnamun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

 

“Sebagai penyelenggara Trail Adventure Sungai Kapas, saya sangat berterimakasih kepada tim Honda yang telah support dan memeriahkan acara kami ini. Honda CRF150L sangat banyak diminati dan mempunyai potensi untuk merajai ranah Trail di Kabupaten Merangin ” ujar Ronal, Ketua Club Gasak. (*/tim)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...